<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Rabu, 31 Desember 2008

Upload Bisa Dapat Uang

Mungkin sebagian dari kalian sudah tau beberapa situs penghasil uang melalui internet, mulai dari situs yang membayar per click (PPC), membayar per Review (PTR) bahkan ada juga yang membayar per pop-up. Sebenarnya masih banyak jenis-jenis lainnya.
Bagi yang belum mengetahuinya mungkin ini sedikit membantu nyari duit. Bayangkan kita bisa dapet duit apabila meng-upload file dan jika file itu didownload nantinya.

1. Ziddu
Dengan Ziddu kita bisa menyimpan file-file di Internet. Tak hanya itu saja ruang penyimpanan tidak terbatas dan yang paling menggiurkan kita bisa mendapat dolar walau jumlahnya terhitung kecil tapi hitung-hitung sebagai hadiah kecil.
Setiap file yang didiownload akan diberikan $0.001, jika dikalikan 10000 berarti hanya 10 rupiah. Memang dikit tapi uang mengalir tanpa kerja, orang lain lah yang bekerja.
Ziddu juga menawarkan program Referal, jadi setiap Anda member baru yang mendaftar melalui link referal Anda, nantinya Anda akan diberikan komisi $0.100 (sekitar 1000 rupiah) lumayankan? Tapi komisi diberikan jika member baru tsb mulai meng-upload file pertamanya. Mau? Cukup letakkan saja link referal atau bannernya di blog atau website.

Jangan lupa daftar, klik disini.. selamat mencoba.

2. Share A Pic
Hampir sama dengan ziddu, bedanya di shareapic hanya untuk meng-upload gambar. Setiap 1000 gambar yang di lihat oleh orang lain akan menghasilkan $0.22 dan untuk referalnya Anda akan diberi komisi 10% dari penghasilan member yang mendaftarkan dirinya lewat link referal Anda. Caranya sama saja seperti di ziddu cukup menempelkan link atau banner di blog/website.

Cukup mudah… inget jangan lupa daftar, klik disini untuk daftar.

Ada yang lain? Boleh ditambahkan. Untuk kemajuang kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News