<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Rabu, 17 Desember 2008

Manajemen Bisnis

1. Define the nature of US business and identify its main goals and function !
Answer :
Bisnis adalah sebuah organisasi yang memproduksi atau menjual barang atau jasa untuk mendapatkan laba. Prospek memperoleh laba—selisih antara pendapatan dan pengeluaran bisnis—mendorong orang untuk membuka dan memperluas bisnis. Laba mengimbali pemilik untuk mengambil risiko yang tercakup dalam menginvestasikan uang dan waktu mereka. Bisnis memproduksi sebagian besar barang dan jasa yang dikonsumsi orang dan mempekerjakan banyak orang.


2. Trace the history of business and the changing view of business accountability in the US !
Answer :
Bentuk bisnis Amerika Serikat telah berevolusi selama beberapa abad ini. Sejarah ini dapat diuraikan dalam enam tahap atau era. Dengan munculnya Revolusi Industri pada pertengahan abad ke-18, sistem pabrik membuat bahan dan pekerja yang dibutuhkan untuk memproduksi barang dalam jumlah besar dan mesin-mesin baru yang dibutuhkan untuk produksi massal berkumpul dalam satu tempat.
Abad ke-19 menjadi solusi peningkatan wirausahawan dalam skala besar, dan bisnis Amerika Serikat menganut filosofi laizze-faire—prinsip bahwa pemerintah hendaknya tidak mencampuri perekonomian melainkan harus membiarkan bisnis berfungsi tanpa regulasi. Sayangnya perkembangan perusahaan dan peningkatan sistem produksi harus dibayar dengan hilangnya kebebasan pekerja. Oleh karena itu, era produksi menjadi solusi bangkitnya serikat buruh dan dimulainya regulasi oleh pemerintah.
Menurut konsep pemasaran, yang muncul pada tahun 1950-an dan 1960-an, produsen barang dan jasa mulai dengan mencari tahu apa yang diinginkan oleh pelanggan dan kemudian menyediakannya. Dasawarsa 1980-an menyaksikan munculnya ekonomi global. Alat komunikasi dan transportasi yang membaik, selain metode internasional yang lebih efisien dalam pembiayaan, produksi, distribusi, dan pemasaran produk dan jasa secara bersama-sama membuka pasar yang lebih jauh bagi bisnis. Era informasi, dipicu Internet, memberikan dorongan dalam perdagangan di semua sektor ekonomi, khususnya jasa.

3. Describe the different type of global economic systems !
Answer :
Sistem ekonomi adalah sistem suatu negara untuk mengalokasikan sumber daya ke warga negaranya, baik perorangan maupun organisasi. Sistem ekonomi berbeda dalam cara mereka mengatur 5 faktor produksi : (1) sumber daya manusia, (2) modal, (3) wirausahawan, (4) sumber daya fisik, dan (5) sumber daya informasi. Berbagai jenis sistem ekonomi juga berbeda sesuai cara pengambilan keputusan menyangkut produksi dan alokasi.
Dalam ekonomi pasar, bisnis dan rumah tangga nerinteraksi dalam dua hubungan yang berbeda. Di pasar input, perusahaan membeli sumber daya dari rumah tangga yang berfungsi sebagai pemasok. Di pasar output, perusahaan menawarkan barang dan jasa untuk menanggapi permintaan pihak rumah tangga. Basis politik dari proses pasar adalah kapitalisme, yang mendorong kepemilikan swasta atas faktor-faktor produksi dan mendorong kewirausahaan dengan menawarkan laba sebagai insentif.

4. Show how demand and supply affect resources distribution in the US !
Answer :
Permintaan adalah keinginan dan kemampuan pembeli untuk membeli produk atau jasa tertentu. Penawaran adalah keinginan dan kemampuan produsen untuk menawarkan produk atau jasa tertentu untuk dijual. Hukum permintaan menyatakan bahwa pembeli akan membeli (melakukan permintaan) lebih banyak kalau harga produk turun dan akan membeli lebih sedikit kalau harganya naik. Hukum penawaran mengatakan bahwa para produsen akan menawarkan (melakukan penawaran) lebih banyak untuk dijual jika harga produk naik dan menawarkan lebih sedikit jika harganya turun.
Mekanisme penawaran dan permintaan, yang didapatkan dari riset pemasaran dan studi pasar lainnya menyingkapkan hubungan antara tingkat permintaan dan penawaran yang berbeda-beda. Kurva penawaran menunjukkan berapa banyak produk akan dipasok (ditawarkan untuk dijual) dengan harga yang berbeda-beda. Bila kedua kurva dibagankan ke grafik yang sama, titik perpotongannya adalah harga pasar atau harga ekuilibrium—harga di mana kuantitas barang yang diminta dan kuantitas barang yang ditawarkan sama.

5. Identify the element of private enterprise and explain the various degrees of competition in the US economic systems !
Answer :
Perekonomian pasar mencerminkan beroperasinya sistem perusahaan swasta—sistem yang memungkinkan individu mengejar kepentingan mereka sendiri tanpa batasan dari pemerintah. Perusahaan swasta berjalan berdasarkan empat prinsip : (1) Hak Properti Pribadi, (2) Kebebasan memilih, (3) Laba, (4) Persaingan. Para ahli ekonomi juga telah mengidentifikasi 4 tingkatan persaingan dalam sistem perusahaan swasta : (1) persaingan sempurna, (2) persaingan monopolistik, (3) oligopoli, (4) monopoli.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News