<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Sabtu, 03 Januari 2009

Freeware Buatan Indonesia Yang Paling Dicari (Most Wanted)

Sekarang sudah banyak sekali freeware-freeware buatan negri sendiri, mulai dari antivirus sampai tools kecil lainnya.

1. Antivirus
Perkembangan virus di Indonesia semakin marak saja, diperkirakan ratusan virus termasuk variannya bermunculan tiap bulan. Perkembangan virus di Indonesia juga memacu kreativitas anak-anak Indonesia, hal ini sudah terbukti dengan semangatnya mereka mampu menciptakan anti virus handal

PCMAV (Pc Media Anti Virus)
Mungkin ini adalah the best Indonesian Antivirus saat ini. Dengan pengembangan tiap bulannya PCMAV terpecaya membasmi virus-virus lokal yang bermunculan. PCMAV sendiri sebenarnya telah disediakan dalam paket majalah PC Media dan juga tabloid PC Mild. Sebenarnya PCMAV bukanlah sebuah freeware namun kita bebas memakainya tanpa menggunakannya sebagai alat komersial.

Klik disini untuk download PCMAV terbaru, PCMAV 1.91

ANSAV
Berikutnya adalah ANSAV, ini juga termasuk salah satu antivirus terbaik Indonesia. Ansav juga memungkinkan penggunanya meng-update database virus secara berkala. Pada Ansav terbaru versi 2.0.11 terdapat bebrapa plugins yang berguna untuk mengoptimalkan pembasmian virus lokal.

Klik disini untuk download ANSAV terbaru, ANSAV 2.0.11

SmadAV
Berikutnya adalah SmadAV. Antivirus ini tidak jauh beda dengan dengan dua Antivirus sebelumnya, ketiganya diperuntukan untuk membasmi virus lokal. SmadAV juga dilengkapi Registry Fixer yang akan memperbaiki registry jika telah dirusak oleh sang virus.

Klik disini untuk download SmadAV terbaru, SmadAV 3.7


2. Freeware
Perkembangan Antivirus juga diikuti oleh perkembangan freeware buatan Indonesia. Meskipun hanya tools sederhana namun tools yang mereka ciptakan sedikit berguna bagi kehidupan berkomputer.

Iqbal Time Reminder
Freeware ini ditujukan agar komputer Anda bisa membunuh dirinya sendiri. Dengan menggunakan freeware ini komputer Anda bisa Shutdown, Restart atau Log off secara otomatis. Tak hanya itu, tools ini juga dilengkapi oleh Auto Close and Auto Run Aplication. Jadi, pada waktu yang telah ditentukan Anda bisa menutup atau menjalankan aplikasi di Windows.

Klik disini untuk download Iqbal Time Reminder

IP Autorun Remover
Berikutnya Aplikasi yang berguna menghapus file Autorun.inf yang dicurigai membawa virus. Aplikasi ini bisa berjalan pada mode otomatis sehingga jika terdapat file Autorun.inf pada setiap flashdisk atau removeable drive lain yang dimasukkan akan langsung dihapus namun jika tidak menginginkan mode otomatis ini, masih ada mode manual. Dengan aplikasi sederhana ini kita dapat mencegah penyebaran virus.

Klik disini untuk download IP Autorun Remover

3 komentar:

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News