<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Kamis, 08 Januari 2009

Ayo Populerkan Indonesia

Belum lama ini ada poling untuk tujuh keajaiban alam yang dilakukan oleh new7wonders.com. sebelum bulan desember 2008 lalu, Indonesia menempatkan empat wakilnya, yakni Gunung Bromo, Danau Toba, Gunung Krakatau dan Pulau Komodo namun karena prosedur yang berlaku maka akhirnya Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya yakni Pulau Komodo. Memang poling tahap kedua ini hanya memperbolehkan tiap-tiap negara dengan satu wakilnya saja. Maka hanya pulau komodo lah yang nilainya tertinggi dari antara wakil-wakil Indonesia lainnya.

Mari populerkan Indonesia lewat poling ini, sebelumnya kita telah kehilangan candi Borobudur sebagai salah satu anggota keajaiban dunia. Ini adalah kesempatan kedua buat kita agar Pulau Komodo terpilih, sehingga negri ini makin populer dunia.
Ayo semua bangsa ini mari ikut poling.

Pemenang tujuh keajaiban alam akan dirilis pada awal tahun 2011, saya rasa dengan populasi Indonesia yang begitu besar harusnya Pulau Komodo akan menjadi salah satu dari 7 keajaiban alam.

Langsung buka www.new7wonders.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News