<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Rabu, 02 Juli 2014

Buka rekening Jenius, tanpa saldo minimum malah diberi bonus saldo awal

Bisa dibilang pas dengan tagline mereka, buka rekening tabungan dari tempat nongkrong.
Memang waktu itu saya buka rekening Jenius langsung dari aplikasi Jenius, isi datanya terbilang mudah dengan memfoto KTP kita, aplikasi langsung membaca informasi di KTP tersebut dan melakukan registrasi dari informasi tersebut. Jadi kita tidak perlu repot2 secara manual memasukan informasi yg dibutuhkan.
Selain KTP dokumen lain yg dibutuhkan adalah NPWP.
Eh iya, salah satu syarat registrasi, kita harus bersedia selfie, iya selfie! Tapi agak berbeda, kita harus selfie dengan KTP. Seru kan?

Ini nih yang penting, supaya tidak merasa rugi. Pada saat registrasi, jangan lupa masukan refferal code untuk mendapatkan bonus saldo Rp50,000. Yap betul, Jenius memberikan bonus saldo Rp50,000 jika kita memiliki refferal.
Jika kamu belum punya refferal, jangan sungkan untuk menggunakan refferal saya $rahdika03
Masukan $rahdika03 pada saat aplikasi meminta refferal cash tag, jangan lupa tetap memasukan tanda "$".
Ini dia, tanpa biaya dan tanpa minimum saldo, kita justru diberi bonus saldo Rp50,000 ketika sudah terdaftar. Baik yah.

Setelah semua data diinput, maka proses registrasi Jenius akan diproses. Lho, kok diproses? Ga langsung aktif? Benar, sesuai dengan peraturan OJK, petugas akan menemui kamu untuk verifikasi data ke tempat yang sudah disepakati sebelumnya.
Pengalaman saya, terhitung sejak registrasi sampai dengan petugas menemui saya, cuma butuh 1 minggu kok, ya terbilang cukup cepat.

Proses selanjutnya adalah menanti account Jenius kita aktif, informasi ini akan kita terima lewat email yang didaftarkan. Kurang lebih, 2 sampai 3 hari rekening Jenius akan aktif setelah petugas menemui kamu. Setelah account aktif, kamu sudah bisa melakukan segala transaksi yang tersedia diaplikasi, mulai dari melakukan transfer, pembayaran sampai menabung ala deposito.
Namun untuk tarik tunai dan belanja online, hanya bisa dilakukan ketika kartu m-Card atau kartu Debit kita terima. Biasanya akan kita terima sekitar 2 minggu setelah rekening aktif. Setelah kartu Debit diterima, maka kamu bisa mengaktifkan e-Card untuk melakukan transaksi online. Jumlahnya bisa kamu tentukan sendiri, jadi lebih merasa aman.

Jadi sudah kebayangkan kelebihan Jenius? Tanpa saldo minimum, malah Jenius memberikan saldo awal sebesar Rp50,000. Asal jangan lupa menggunakan refferal cashtag pada saat registrasi. Jika belum punya refferal cashtag, bisa menggunakan $rahdika03.

Selain dapet untung diawal, per bulannya Jenius tidak mengenakan biaya admin bank. Dan lagi, saat kita melakukan tarik tunai lewat atm bersama atau melakukan transfer ke bank lain, juga tanpa biaya. Wow, serius?
Jawabnya ya, saat ini Jenius memberikan jatah gratis tarik tunai dan transfer ke bank lain sebanyak 50 kali setiap bulan. Jadi 100% gratis!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News