<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Kamis, 07 Maret 2013

Lowongan kerja BAPETANAS Semarang

Lowongan kerja BAPETANAS, mungkin banyak temen-temen yang sudah melamar ke BAPETANAS, dan penasaran perusahan yang (kayaknya) instansi pemerintahan. tapi ternyata (mungkin) tak lebih dari sebuah perusahaan futures dan semacamnya atau perusahaan lainnya. Buat agan-agan yang mumpung belum terlanjur ke lokasi tersebut, ada baiknya segera meluncur ke sumber ini deh sebelum menyesal.
Intinya, tuh perusahaan (sepertinya) mengatasnamakan BAPETANAS,
ini ane copas dikit dari sumber :

 "Disitu dengan jelas tertulis kalo Badan Pelaksana Seleksi Tenaga Kerja Nasional (BAPETANAS) sedang mengadakan seleksi calon pegawai tetap --> namanya BAPETANAS sih kaya lembaga negara Tanpa berpikir panjang, lebar, luas, keliling, dll langsung aja ane kirim berkas lamaran ke alamat yang dituju, BAGIAN ADMINISTRASI JATENG PO BOX 1276/SM --> Keliatannya juga meyakinkan nih alamat Hari demi hari pun berlalu dan pada hari ini Senin 4 Maret 2013 ane dapet telp dari yang ngakunya Andi dari BAPETANAS, tuh orang ngabarin kalo ane lolos administrasi & disuruh ikut buat interview Selasa 5 Maret 2013. Waktu ane tanyain dimana tempat interviewnya, dia jawab interview diadakan di gedung S Parman corner kavling 5-6 Jalan S Parman No 47A Semarang Alamat tersebut yang bikin ane ragu, soalnya setelah ane cek tuh alamat ternyata oh ternyata saudara2 itu alamatnya "Rifan Financindo Berjangka" Buat memantapkan hati, ane pun googling (ga lebih dari 5 menit) udah cukup bisa narik kesimpulan kalo model iklan lowker kaya gini emang lagi ngetren" 

 Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/51349842e374b4ea2d000004

 atau agan ada info-info yang lain mengenai lowongan kerja BAPETANAS ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News