<< CLOSE

Ingin kemana?

Jual Beli : Lapak Jualan
Download : Download Area
______________________

Jumat, 01 Juli 2011

Pulau Komodo Berada Pada Peringkat 7



Mungkin semuanya sudah perah mendengar tentang New7Wonder, yaitu suatu ajang pemilihan 7 keajaiban alam. Nh, Indonesia memiliki satu finalis yang sudah masuk tahap akhir yakni Pulau Komodo. Pulau Komodo saat ini bersaing dengan 27 finalis lainnya dari berbagai negara yang memiliki alam dengan berbagai keunikannya masing-masing.

Untuk saat ini Amazon masih merupakan favorit, disusul oleh Iguazu Falls yang sama-sama berasal dari amerika latin dan peringkat ketiga ada Halong Bay dari Vietnam. Sedangkan Pulau Komodo sendiri saat ini bertengger diurutan ke-7, urutan terakhir untuk masuk 7 keajaiban alam tersebut. posisi yang masih riskan karena itu ayo teman-teman VOTE FOR KOMODO. Caranya cukup gampang, kita tinggal memilih 7 nominasi dari 28 finalis yang ada kemudian registerkan email anda. Klik SEND YOUR VOTE lalu buka email dan konfirmasi vote tersebut.

Untuk melihat posisi sementara Klik Disini, ayo langsung vote untuk pulau komodo sebelum hasilnya diumumkan pada 11 November 2011. Dan mari kita berharap Pulau Komodo mendapatkan satu tembah diantar 7 keajaiban alam ini.

1 komentar:

Komen Donk

Pilih Kategori :

Bola (6) Download (7) Info (28) Info IT (14) information (1) Iseng (5) Lirik Lagu (2) Materi Kuliah (9) medan (1) Olahraga (5) Sport (6) Tips (5) Tips Komputer (7) tour (1)

Entertaiment News